Assalamu'alaikum wr wb Product Knowledge sebuah produk atau barang tentu tidak kalah pentingnya dengan barang yang dijual. Semakin jel...

Produk Knowlegde Hidjaab

Produk Knowlegde Hidjaab

Produk Knowlegde Hidjaab

8 10 99
Assalamu'alaikum wr wb

Product Knowledge sebuah produk atau barang tentu tidak kalah pentingnya dengan barang yang dijual. Semakin jelas product knowledge sebuah barang, maka akan memudahkan pembeli dalam menentukan barang apa yang ingin dibeli. Kali ini kami akan menjelaskan product knowledge dari barang yang kami jual. Hidjaab menggunakan tiga jenis bahan yaitu diamond georgette, bubble crepe, dan wolfis. Ketiga bahan ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Mari kami ulas satu persatu.

1. Bubble Crepe
Bahan ini memiliki tekstur pada bahannya. Tekstur tersebut mirip dengan bubble-bubble sehingga disebut bubble crepe. Ketika dikenakan, bahan ini strecth dan lebih lemas/flowy. Sehingga ketika dikenakan untuk acara non formal akan lebih pas. Beberapa warna yang kami jual untuk bahan ini adalah :



2. Diamond Georgette.
Tekstur bahan ini kasar namun memiliki ketebalan yang sesuai. Tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Sesuai untuk acara formal dan non formal. Ketika dikenakan, bahan akan jatuh sesuai dengan keinginan kita. Meskipun ketika dipegang terkesan kaku, namun ketika sudah dikenakan akan flowy. Beberapa warna yang kami jual adalah :





3. Wolfis/woolpeach
Untuk jenis bahan ini, termasuk jenis premium dibandingkan bahan crepe dan georgete. Bahan ini cukup tebal dan sesuai untuk acara formal. Teksturnya halus dan lembut namun tidak licin. Agak sulit ketika dia diaplikasikan sebagai pashmina biasa. Namun ketika dijadikan pashmina semi instant, menjadi mudah untuk mengaplikasikan ketika berkerudung. Beberapa contoh warna bahan ini adalah :


Tentunya warna-warna yang kami tunjukkan ini belum semua. Untuk lebih jelasnya dapat melihat instagram @hidjaabgallery atau whatsapp ke 081944999910.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua

salam Hidjaab!!

wassalamu'alaikum wr wb

0 komentar: